AKBP Leo Dedy Defretes Terima Ratusan Paket Sembako di Mapolres Badung

Saturday, August 7, 2021, 18:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, S.H. menerima 500 paket sembako dan ratusan masker dari Andi Opa Gaul bersama Klub yang akan dilepas untuk segera dibagikan kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19, Sabtu (7/8) pagi pukul 09.30 Wita.

Kapolres Badung menyebutkan, kepedulian terhadap rasa kemanusiaan saat ini ditengah pandemi Covid -19 sangat diharapkan masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya akan terus bekerja dengan ikhlas menyalurkan setiap bantuan yang datang dari tangan-tangan kasih Tuhan.

"Fisik tidak dapat menyempurnakan suatu pekerjaan, tanpa diikuti rasa emosional dan spiritual yang cukup," tuturnya.


Pucuk pimpinan di Polres Badung ini mengajak seluruh anggotanya, agar terus mendekatkan dirinya kepada yang Maha Kuasa, dengan cara bekerja yang baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

"Semoga donasi-donasi yang terus mengalir, menginspirasi semua pihak untuk ikut mengambil bagian kedermawanan, tidak saja dengan materi tetapi melalui pikiran yang baik tanpa hoax, ucapan sopan di Medsos serta perilaku yang meneladani seperti mentaati Prokes ditengah Covid -19 saat ini," tuturnya.

"Mari kita sama-sama membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi Covid-19," tandasnya, usai menyerahkan sembako kepada masyarakat.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler