Iklan

Iklan

AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K, M.H., Disambut Dengan Pengalungan Bunga

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka alih tugas  Kedinasan di Kepolisian Republik Indonesia, AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Dit Reskrimum Polda Bali kini menjadi Kapolres Tabanan menggantikan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., yang pindah tugas naik eselon menjadi Kabag Bin Ops Biro Operasi Polda Bali.

Acara penyambutan di Polres Tabanan berlangsung secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan namun Penuh khidmat berlangsung dilapangan apel Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 pukul 09.00 wita.

Pengalungan Bunga dilakukan oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. I Ketut Gelgel, Kepada AKBP Ranefli Dian Candra, 
S.I.K., M.H., selaku Kapolres Tabanan didampingi ketua  Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli.

Dalam Kata sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan, bahwa mohon kiranya diterima menjadi bagian dari keluarga besar Polres Tabanan, serta dapat melanjutkan tongkat komando kepemimpinan sebagai Kapolres Tabanan menggantikan, AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H. 


"Mohon dukungan juga dari seluruh anggota terutama dimasa pandemi ini untuk dapat bersama-sama saling bahu membahu dengan stake holder lainnya  dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,  penanggulangan dan percepatan penanganan  Covid-19 yang saat ini menjadi prioritas utama, sebagaimana arahan bapak Kapolda yang tentunya juga menjadi Instruksi dari bapak  Kapolri," ujarnya.

"Apa yang menjadi kebijaksanaan dan program kerja Polres Tabanan, saya selaku Kapolres akan melanjutkan untuk bisa Polres Tabanan tetap eksis menjaga Kabupaten Tabanan agar tetap kondusif," imbuhnya.

"Kepada Bapak AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar, S.I.K., M.H., Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dan selalu sehat walafiat dalam lindungan Tuhan," kata Kapolres Tabanan.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button