Iklan

Iklan

Akibat Kelebihan Muatan, Truck Pengangkut Beras Mogok di Tanjakan

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Upaya Kepolisian Sektor Abiansemal memperlancar arus lalu lintas akibat truck mogok yang bermuatan beras ditanjakan jalan Raya Mambal Latusari kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Bali. Jumat (6/8) pagi.

"Sudah diupayakan dengan buka tutup jalan oleh dua anggota Sabhara dilokasi," terang Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.

Ia menuturkan, saat personil Sabhara  yang dipimpin Panit II Ipda I Ketut Arsana sedang melaksanakan patroli menemukan truck mogok yang mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, kemudian personil melakasnakan pengaturan dengan cara buka tutup arus agar tidak terjadi kemacetan sebelum truck dapat dievakuasi.

“Sudah menjadi kewajiban baginya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucap Kompol Ruli.


Ketut Arsana menambahkan bahwa, melaksanakan tugas tidak hanya sebatas berpatroli, namun juga melakukan aksi tat kala ada kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas.

"Seperti ini kendaraan tua ditambah dengan muatan yang berat dijalan yang menanjak tentu saja bisa menyebabkan kendaraan mogok," ujarnya.

“Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan masyarakat  juga ikut mendukung dengan tetap mentaati peraturan lalu lintas, sabar antre, sehingga mampu mencegah kemacetan lalu lintas," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button