Iklan

Iklan

Akibat Tersengat Listrik di Rumah Mertuanya, Warga Medan Labuhan Tewas

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan Deli - Seorang warga bernama Rikson Situngkir (30), warga Griya 2 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, meninggal dunia akibat tersengat arus listrik dirumah mertuanya di Paya Rumput Kelurahan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (7/8/2021).

Menurut saksi mata, peristiwa meninggalnya Rikson terjadi pada saat sang mertua selesai melakukan renovasi rumah, dan korban pada saat itu ikut membereskan sisa-sisa material yang masih berserak ditinggal oleh tukang sekira pukul 19.30 Wib.

Dan saat itu korban tidak menyadari ada kabel listrik yang terkelupas, dan tanpa sengaja tersentuh oleh korban dimana lampu tersebut digunakan untuk penerangan dalam guna membereskan material tersebut. Dan sekejap, korbanpun kesetrum lengket tersengat arus listrik.

Saat kejadian, adik ipar korban melihat dan mencoba menolong dengan menarik, akan tetapi adek iparnya terlempar oleh tendangan arus listrik sejauh satu meter dan kemudian bergegas mematikan stut meteran listrik, namun nyawa Rikson sudah tidak tertolong lagi.

Mendengar kisruh akibat peristiwa tersebut, warga pun berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian, dan diantaranya ada yang memberikan bantuan dengan memberikan minuman susu dan kemudian Rikson langsung dilarikan ke Klinik Cahaya Baru yang tidak jauh dari rumah mertua korban, tetapi nyawa Rikson tidak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun awak media dari keterangan keluarga korban mengatakan, bahwa Rikson merupakan anak tunggal dari pasangan Parningotan Situngkir dan boru Simarmata, yang berdomisili di Rantau Parapat Kabupaten Labura dan korban sudah menikah dan telah membina rumah tangga selama 5 tahun bersama Herlina Naingolan namun belum dikarunia anak.

Dan pantauan awak media, jasad langsung diberangkatkan dari klinik kerumah orang tuanya yang berada di Rantau Parapat Kabupaten Labuhan Batu Utara malam ini juga.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button