Iklan

Iklan

Apa Benar Nikita Mirzani Dapat Panggilan Dari Polres Demak

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh Joy Silalahi

Apa Benar Nikita Mirzani Dapat Panggilan Dari Polres Demak. Saya sudah mendengar dari penyidik," kata Alexander, dikutip dari Tribun Seleb. Alexander mengungkapkan alasan kliennya melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Bahkan, Nikita Mirzani terang-terangan tetap mengabaikan panggilan dari pihak Polres Demak. Namun disebut Nikita, mantan suaminya itu selalu mangkir saat mendapat pemanggilan untuk tes DNA dari Polres Metro Jakarta.

Bak Jadi Bukti Kuatnya Ikatan Cinta, Ariel NOAH Disebut ...
Bak Jadi Bukti Kuatnya Ikatan Cinta, Ariel NOAH Disebut ... (Kenneth Francis)
Akan tetapi, ia tidak datang memenuhi panggilan dan bakal dipanggil lagi untuk. Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien. Tak berhenti di situ, dua pria itu pun bergantian meraba buah dada Nikita Mirzani yang terlihat cukup besar. Ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya tidak menerima surat panggilan apapun dari kepolisian. Tetapi Nikita atau kuasa hukumnya, tak memenuhi panggilan Polres Demak untuk dimintai keterangan, terkait unggahannya di jejaring instagram story. "Iya benar (Nikita Mirzani diundang Polres Demak) saya sudah mendengar dari penyidik," ungkap Alexander Kilikily Umboh.

Dilihat Niki holiday ke mana, terus tidurnya di mana, kayak apa gaya holidaynya di luar negeri mungkin itu dikalkulasi total-total segitu," kata Nikita Mirzani, ditemui awak.

Vidio ini di ambil dari chanelnya Nikita Mirzani official hanya sekedar hiburan tidak bermaksud menjelek jelekan #nikitamirzani #nikitakepo #bilisyahputra.

Bak Jadi Bukti Kuatnya Ikatan Cinta, Ariel NOAH Disebut ...

Bahkan, tidak ada keterangan dari pihaknya sama sekali terkait alasan tak memenuhi panggilan dari. "Iya benar (Nikita Mirzani diundang Polres Demak) saya sudah mendengar dari penyidik," kata Alexander Kilikily Umboh, kuasa hukum Abdul Malik Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami," jelas Alexander. Nikita Mirzani Tak Penuhi Panggilan Polres Demak, Ini Kata Kuasa Hukum Pelapor. Artis Hot Nikita Mirzani rela buah dadanya diraba pria diduga gay. Aktris Nikita Mirzani mengaku belum mendapatkan surat panggilan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik atas laporan Indra Tarigan. "Enggak benar (kabar itu) kalau memang benar enggak mungkin dong Polres Jakarta Selatan tidak mengumumkan," tutur Nikita. Nikita Mirzani mempertanyakan BAP yang dilakukan Polres Jaksel tidak sesuai dengan fakta yang ada. #nikitamirzani #dipolatief #khinfotainment.

TerPopuler

> Whatsapp-Button