Iklan

Iklan

Apel Bersama, Pangdam Pattimura Berikan Wejangan

Selasa, 24 Agustus 2021, 8/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. memberikan pengarahan perdana kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS, pada apel bersama yang digelar di Lapangan Hitam Makodam XVI/ Pattimura, Senin (23/08/21). 

Pada apel bersama tersebut, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas, dukungan dan kerjasamanya selama menjabat, sekaligus berpamitan kepada seluruh warga Kodam XVI/PAttimura.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XVI/Pattimura secara singkat memperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel bersama.

Selain itu, Pangdam juga memberikan beberapa perhatian, diantaranya, Pangdam mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja lebih keras dan memberikan karya terbaik demi kemajuan Maluku dan Maluku Utara.


"Citra Kodam XVI/Pattimura di mata masyarakat selama ini sangat baik, kemudian keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kepemimpinan Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin. Saya akan melanjutkan apa yang Pak Jeffry sudah kerjakan," kata Pangdam. 

Diakhir sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, atas karya nyata dan pengabdian yang telah diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin karena disaat akan mengemban amanah sebagai Pangdam XVI/Pattimura, saya telah diberikan bekal yang baik untuk saya lanjutkan.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button