Iklan

Iklan

BAS Kota Medan Kembali Tunjukkan Kontribusinya Sebagai Generasi Bangsa

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Sebagai Organisasi anak keturunan dari tiga Matra TNI dan yang saat ini sedang mengembangkan sayapnya di semua lini, Brigade Anak Serdadu (BAS) kembali menunjukkan kontribusinya terhadap bangsa dan negara di masa pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan DPC BAS Kota Medan. Selama terbentuknya kepengurusan di Medan, BAS terus berperan aktif di masyarakat. 

Kegiatan-kegiatan sosial juga kerap dilakukan, dari mulai bergotong royong, membantu rumah ibadah, memberi makan fakir miskin hingga menyantuni anak yatim piatu.


Tepatnya pada hari Minggu (08/08/21), bertempat di depan Mako Koramil 10/MM, Kecamatan Medan Marelan, DPC BAS Kota Medan, dengan di komandoi langsung Ketuanya Welly Miswanto, atau yang akrab di sapa Dedek ini kembali menggelar Bhakti sosial di jalanan, dengan membagikan Masker dan Bendera Merah Putih kecil kepada para pengendara yang melintas.

"Hari ini kita kembali turun kejalan, ada 3000 Masker dan Ratusan Bendera Merah Putih ukuran kecil yang kita bagikan kepada para pengendara yang melintas," ucap Dedek usai pelaksanaan kegiatan.

Selain Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto, kegiatan ini juga turut di hadiri Ketua DPD BAS Sumatera Utara Mohd. Azmi beserta Istri, Pengurus Srikandi BAS Sumut, Pengurus Hipakad Medan Marelan, jajaran Koramil 10/MM, serta seluruh jajaran kepengurusan BAS Kota Medan.


Dedek juga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Marelan.

"Adapun Bendera Merah Putih kecil yang kita bagikan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-76. Tujuannya adalah, untuk memupuk rasa nasionalisme di masyarakat," ungkapnya.

Diketahui, selain di depan Mako Koramil 10/MM, kegiatan pembagian Masker dan Bendera Merah Putih ini juga dilaksanakan di pertigaan Jalan Platina Raya - Jalan Marelan Raya, hingga mengundang antusiasme masyarakat maupun pengendara yang melintas.*

(Red)

TerPopuler

> Whatsapp-Button