Berbuat Baik Tidak Mengenal Tempat, Ini Kata Wakapolres Putu Utari

Senin, 09 Agustus 2021, 20:34 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Niat akan tumbuh dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan, tidak terlepas dari niat untuk berbuat baik. 

Seperti yang dilakukan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. pada hari Minggu (8/8) pagi, saat dirinya berangkat berolahraga pagi melihat warga masyarakat melintas di Jalan Mengwitani, wilayah Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, turun membagikan sembako gratis, Senin (9/8).

Aksi sosial kepada buruh yang sedang mencari pekerjaan tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat yang sedang melintas di jalan perkampungan, tepatnya di wilayah Mengwitani tidak jauh dari rumah kelahirannya.

"Kami merasakan apa yang dirasakan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4. Karena itu, memberikan sembako meskipun sangat jauh dari cukup, namun itulah hati dan jiwa kami untuk mereka," tutur Putu Utari.

Ia mengharapkan, agar masyarakat tetap patuh terhadap himbauan pemerintah yakni menggunakan masker dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan setiap datang dari luar rumah.

"Bagi kami hanya dengan mentaati Prokes dapat mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat tinggal masing-masing," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler