Iklan

Iklan

BLT-DD Dibagikan Door To Door, Bhabinkamtibmas Polsek Buko Awasi Ketat

Minggu, 22 Agustus 2021, 8/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Bhabinkamtibmas Polsek Buko Brigpol I Ketut Pica mengawasi pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara door to door di Desa Leme-Leme Bungin Kecamatan Buko Kabupaten Bangkep.


BLT DD yang diberikan adalah BLT DD bulan Juni, Juli dan Agustus 2021 bagi 15 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Leme-Leme Bungin, dengan total anggaran Rp.13.500.000 (tiga belas juta lima ratus ribu rupiah) dengan Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) / KK.


BLT DD diberikan secara door to door (dari rumah ke rumah) oleh Pj. Kades Leme-Leme Bungin Hamlan, S.I.P. di dampingi oleh Sekdes Rais Akbar, Bendahara Andi, Kaur Kesra Iman Baga, Ketua BPD Risaldi Datu Adam dan Wakil BPD Basri serta Brigpol I Ketut Pica Sendiri.



Bhabinkamtibmas Brigpol I Ketut Pica ketika di konfirmasi oleh Kasubbag Humas AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan, pemberian pembagian BLT -DD dilakukan secara door to door, untuk mencegah terjadi kerumunan atau perkumpulan sehingga dengan begitu penyebaran virus corona bisa di putus mata rantainya.


"Namun walaupun dilakukan secara door to door, kami unsur di desa sepakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kemudian kami anggota Polri mengawal agar tidak terjadi kecurangan atau penyimpangan pembagian BLT-DD," tutur Brigpol I Ketut Pica.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button