Brimob Polda Sumut Gelar Ops Yustisi di Kecamatan Medan Area

Friday, August 6, 2021, 13:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menindaklanjuti PPKM Level 4, Personil Brimob Polda Sumut laksanakan Ops Yustisi di wilayah Kecamatan Medan Area, Jumat (6/8/21).

Bersama unsur terkait, 5 personil Brimob Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka Verry Sagala, S.Sos. bergabung bersama personil Satpol PP, Polsek Medan Kota dan Kecamatan Medan Area berikan himbauan dan teguran kepada masyarakat maupun pemilik usaha.

Hasil pantauan di lokasi, penertiban dilakukan terhadap tempat-tempat hiburan yang menimbulkan kerumunan di seputaran Jalan Halat Kecamatan Medan Area, seperti di lokasi Warnet Britannia Essports, Warnet NET 88 dan Plays station Game Boy.


Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan, personil gabungan juga menyasar ke lokasi di seputaran Jalan H.M Jhoni, Jalan Kapten Zumhana dan Jalan Sutrisno dengan sasaran Warung Indomie Bangladesh, Trendy Mobile ACC dan Warung Kopi.

"Ops Yustisi ini bertujuan guna menekan penyebaran Covid-19, sekaligus penegakan dan himbauan dalam rangka PPKM Level 4 yang berlaku di Kota Medan," ujarnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin Camat Medan Area Hendra Asmilan, S.I.P., M.A.P.

"Bersama unsur terkait, kita terus bersinergi dalam pelaksanaan Ops Yustisi, guna menekan tingkat penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Medan," pungkasnya.*

(Red/Hms)

TerPopuler