Iklan

Iklan

Brimob Sumut Bersama Dr's Koffie Foundation Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Peduli akan dampak pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut bekerja sama dengan Dr's Koffie Foundation salurkan Bantuan Sosial (Bansos), Minggu((8/8/21).

Bansos yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid19 ini dilaksanakan di Jalan Pertahanan Dusun V Desa Patumbak Kampung. Ratusan bantuan disalurkan.

Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri melalui Humas Brimob Polda Sumut Bripka Rizki SN, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada sesama, yang saat ini terdampak Covid-19.


"Ditengah pandemi saat ini, kepedulian akan sesama sangatlah dibutuhkan dengan saling berbagi. Ini juga merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan hadirnya kita ditengah masyarakat," ujar Bripka Rizki.

Tampak ratusan karung beras dibagikan guna membantu dan meringankan beban masyarakat. kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Salah satu masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berbuat kebaikan dan pembagian bansos di Desa kami. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah kondisi saat ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," katanya.*

(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button