Iklan

Iklan

Brimob Sumut Gelar KRYD di Pasar Tradisional

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Berperan aktif dalam pencegahan Covid-19, 1 SSR Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna berikan himbauan prokes dan pembagian Masker kepada masyarakat, Sabtu (7/8/21).

Dengan dipimpin Aipda Agus Andrian, pelaksanaan kegiatan tersebut menyasar lokasi pusat keramaian di Pajak Kampung Lalang Kota Medan.

"Bersama unsur terkait, himbauan sekaligus pembagian masker merupakan tindak lanjut dalam penanganan penyebaran Covid-19, dalam hal ini pusat keramaian menjadi lokasi Yustisi," terang Aipda Agus Andrian melalui Humas Brimob Polda Sumut Bripka Rizki.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyampaikan himbauan secara humanis untuk semua informasi. Dengan harapan, masyarakat dapat mematuhi aturan yang berlaku dalam PPKM Level 4.


"Ops Yustisi ini melibatkan personil gabungan, antara lain Personil Brimob, Sat Sabhara Polrestabes Medan, Batalyon Kavaleri, Batalyon Armed, PM Kodam, Satpol PP dan BNPB Provinsi Sumut," terangnya.

Pencegahan serta himbauan prokes terus digencarkan Satuan Brimob Polda Sumut, baik itu melaui Ops Yustisi, penyemprotan disinfektan, penyaluran bansos, Patroli Dialogis serta pengaman di pos-pos penyekatan.

"Brimob Polda Sumut berperan aktif serta all out mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan hadir dan turun langsung di tengah masyarakat," ucap Bripka Rizki.*

(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button