Bupati Tanjab Barat Buka Turnamen Futsal Pada HUT PT. Lise Permai Ke - 20

Sunday, August 8, 2021, 00:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. membuka Tournament Futsal, dalam rangka ulang tahun PT. Lise Permai yang ke 20. 

Tournamen ini mempertandingkan antar BTN yang tergabung di dalam naungan PT. Lise Permai, bertempat di lapangan futsal MM Beringin, Sabtu (7/8/2021).

Dalam sambutannya, Yeri Abdillah Direktur Utama PT Lise Yeri Abdillah mengatakan, 20 Tahun PT. Lise Permai berkontribusi untuk membangun perumahan di Tanjab Barat. 

"Terima kasih kepada Pemerintah karena telah membantu kami baik dari segi Perizinan, IMB serta lainnya. Pertandingan ini sebagai silaturahmi antar BTN dibawah naungan PT. Lise Permai," ucapnya.

Sementara itu, ada beberapa point yang disampaikan Bupati Tanjab Barat saat membuka pertandingan futsal ini, diantaranya ucapan terima kasihnya kepada PT. Lise Permai, yang sudah 20 tahun berkiprah di Kabupaten Tanjab Barat dengan membuat perumahan berpenghasilan menengah.

"Rumah yang disediakan ini adalah rumah yang terjangkau dan cukup murah, sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang berpersentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah ke bawah," kata Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga menyampaikan, memang sangat diharapkan bagi semua pihak agar bisa berkontribusi, bahu membahu, tolong menolong untuk membangun Tanjab Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Lise Permai, yang telah berkontribusi bahu membahu dan menolong dalam rangka saling bersinergi untuk dapat memberikan kontribusi membangun Tanjab Barat yang kita cintai dan kita banggakan ini," ungkap Bupati 

"Alhamdulillah ada 9 kelompok perumahan dan 1 pengurusnya yang hari ini ikut tournamen futsal, dalam rangka memberikan semangat, motivasi sekaligus yang paling penting adalah silaturahmi antar perumahan yang sudah disediakan oleh PT Desa Permai, dan silaturahmi itu diwujudkan dalam bentuk pertandingan atau turnamen futsal dan badminton," tambahnya.

Kegiatan ini adalah sesuatu yang baik untuk mempererat silaturahim antar perumahan, sekaligus nantinya dapat menghasilkan pemain-pemain futsal yang bisa diandalkan pada event yang lebih besar lagi, bagi turnamen-turnamen lainnya pada kesempatan yang lain, bila perlu menjadi atlet bagi Tanjab Barat.

"Semangat bertanding, junjung tinggi sportifitas, mudah mudahan ini menjadi ajang silaturahmi dan Insya Allah pada tahun-tahun yang akan datang juga kita akan mengadakan kegiatan seperti ini," tutup Bupati.*

(DN)

TerPopuler