Iklan

Iklan

Dandenpom 1/5 Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pagar Subdenpom 1/5-2 Binjai

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Berita

Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Amal Tarigan SH,  saat meletakkan batu pertama pembangunan pagar Subdenpom 1/5-2 Binjai

SNIPERS. NEWS | Binjai - Subdenpom 1/5-2 Binjai bedah pagar yang sudah lama tak dibangun, pembangunan pagar yang dilaksanakan, Kamis (19'/8/2021) di jalan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Dandenpon 1/5 Medan Letkol CPM Amal Tarigan SH, didampingi Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM Agus Setiawan SH, langsung laksanakan peletakkan batu pertama pertanda pembangunan pagar di mulai. 

Dengan baca niat Bismillah, batu pertama diletakkan Dandenpom 1/5 Medan Letkol CPM Amal Tarigan SH dengan harapan pembangunan Pagar yang di laksanakan Subdenpom 1/5-2 Binjai bisa berjalan lancar dan tanpa ada halangan apapun, ucap Dandenpom 1/5 Medan.



Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM Agus Setiawan SH,  ucap terima kasih atas peletakkan batu pertama pembangunan pagar Subdenpom yang telah di buka oleh Dandenpom 1/5 Medan yang mau meluangkan waktu untuk berkunjung ke Binjai, Ucap Kapten Agus.

Kapten CPM Agus Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada para personil Sundenpom 1/5-2 Binjai yang sudah membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan pagar depan kantor Subdenpom 1/5-2 Binjai dengan harapan semoga pembangunan ini lancar sampai selesai. 



Dansubdenpom binjai 1/5-2 Binjai Kapten CPM Agus Setiawan SH, juga menjelaskan bahwa pembangunan pagar Kantor sepanjang kurang lebih 100 M. 

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button