Dandim 1619/Tabanan Menerima Kunjungan Silahturahmi Kapolres Yang Baru

Friday, August 6, 2021, 19:44 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P menerima kunjungan Kapolres Tabanan yang baru AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H  di Makodim Jln Katamso no 2 Tabanan, pada Jumat (6/8/2021)

Dandim 1619/Tabanan menyambut dengan hangat dan penuh keakraban Kunjungan Silahturahmi Kapolres Tabanan yang baru menjabat dua hari setelah serah terima jabatan dengan AKBP Mario Christy P.S Siregar S.I.K, M.H tersebut.

"Dandim pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres telah dipercaya menjabat sebagai Kapolres Tabanan dan mengucapkan  selamat datang di Kabupaten Tabanan yang (AUM) Aman, Unggul Madani", ucap Dandim.


"Sedangkan Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan  terima kasih atas sambutannya dan mohon dukungan serta Kerjasamanya dari Dandim  beserta Jajarannya untuk dapat bersinergi saling bahu membahu dalam menjaga situasi Tabanan agar tetap Kondusif, terutama dalam Upaya penanggulangan Penanganan Covid19. yang saat ini menjadi perhatian seluruh elemen Bangsa", Ungkap Kapolres Tabanan.

Dari pertemuan tersebut Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/Tabanan berkomitmen untuk bersama -sama memberikan pengabdian terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara Khususnya di Tabanan untuk tetap terjaganya situasi  Kamtibmas yang kondusif  serta menjaga Soliditas TNI - POLRI dalam menjaga Ketahanan Nasional.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler