Danlantamal I Belawan Terima Kunjungan Corporate Deputy Direktor of Security PT KAI

Wednesday, August 18, 2021, 19:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Achmad Wibisono menerima kunjungan dari Laksamana Muda (Laksda) TNI Dwi Sulaksono CDD of Security PT KAI di ruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Rabu (18/08/2021)

Kunjungan dari Laksda TNI Dwi Sulaksono sebagai Corporate Deputy Director Of Security PT. KAI (Persero) disambut oleh Danlantamal I didampingi oleh Wadan, Asintel, Asrena, Danpomal dan Danyonmarhanlan I.


Saat memasuki ruang lobby, terlihat Laksda TNI Dwi Sulaksono mengisi buku tamu dan kemudian memasuki ruang VIP berlangsung dengan suasana santai dan hangat.

Dalam kesempatan ini, Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono memperkenalkan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Asintel, Asrena Danlantamal I, Danpomal dan Danyonmarhanlan I yang turut mendampingi Danlantamal I di ruang VIP Mako Lantamal I.


Setelah melakukan perbincangan ringan dan santai dari kedua pejabat, dilaksanakan acara pemberian cenderamata dari pihak PT. KAI (Persero) dan Lantamal I yang langsung diserahkan oleh Danlantamal I, kemudian diakhiri dengan foto bersama.*

(Red)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler