Disamping Memberikan Himbauan Personil Polres Gianyar Juga Membagikan Masker Kepada Pedagang Maupun Pengunjung

Sunday, August 8, 2021, 11:45 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, Polres Gianyar gencar melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada para pedagang maupun pengunjung di Pasar Sukla Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. 

Kegiatan yang dilaksanakan kemarin malam pada hari Sabtu 7 Agustus 2021 dipimpin oleh  Kasub Satgas 4, I Komang Iwan Setiawan, S.H selaku Ketua Kelompok 1 Satgas Bayankes memberikan Imbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat tentang kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dan memberikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah kusam.

Pembagian masker gratis yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus positif Covid-19 yang terus meningkat belakangan ini” tambahnya. “Selain bagikan masker kami juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19 kita juga melakukan pemantauan jam operasional pada pasar tradisional dalam hal penetapan PPKM level 4” jelasnya.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

“Pembagian masker yang dilakukan Polres Gianyar adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” ungkapnya

Kapolres Gianyar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM Level 4

“Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler