DPC PWRI Terima Kunjungan Silaturahmi JPKP Tulang Bawang

Monday, August 23, 2021, 16:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Demi terjalinnya hubungan baik antar lembaga, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), sambut kunjungan Lembaga Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan, (JPKP) di Kantor Seketeriat DPC PWRI Tulang Bawang, Senin (23/08/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi, Ketua DPW JPKP Lukman dan Ketua DPD Tulang Bawang Johansyah, serta pengurus JPKP setempat.

Dalam sambutannya, Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan mitra kerja dari Lembaga Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP). 

"Semoga, dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat terjalin hubungan sinergi kedepannya, dan dapat memberikan dampak positif dalam menjalankan program kerja kedepannya," ucap Junerdi.


Sementara, Pengurus JPKP Tulang Bawang Johansyah menyampaikan, melalui kunjungan kerja ini, pihaknya mengajak PWRI Tulang Bawang untuk menjalin hubungan kemitraan dan siap memberikan dukungan jika dibutuhkan kedepannya.

"Ke depan, kami mengajak kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam PWRI Tulang Bawang untuk menjalin kerjasama yang baik kedepannya. Kami siap jika dibutuhkan, guna mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Semoga, tambah Johansyah, pertemuan ini dapat mempererat tali silahturahmi. Kemudian, diskusi antar kedua pihak ini berlangsung lancar dan di akhiri dengan sesi foto bersama.*

(Sandi)

TerPopuler