Iklan

Iklan

Faktor Sakit Hati, YS Naibaho Tembak Kening Polisi Hingga MD

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Seorang personil Kepolisian yang bertugas di Polda Sumatera Utara inisial JSM (44) berpangkat Aiptu tersungkur setelah timah panas menembus keningnya, Rabu (18/8/2021). 

Informasi yang dihimpun, korban ditembak di ladang korban Gang Rotan Jalan Sultan Serdang Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, sekira pukul 22.15 WIB . 

Korban yang berdomisili di Gang Melati Jalan Kebun Sayur Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kab. DS, tersebut merupakan anggota Polri Ba Ditresnarkoba Poldasu. 

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., membenarkan kejadian tersebut melalui konfirmasi WhatsApp awak media ini. 

"Ia benar, modus sakit hati karena pelaku ditegur korban. Korban menegur pelaku karena bebek peliharaannya banyak yang mati kira kira 100 ekor," sebut Kombes Yemi Mandagi, Kamis (19/8/2021) sekira 13.20 Wib. 

Dari kronologi yang dihimpun, sebelum penembakan korban sedang membersihkan senjata api di depan lemari baju korban dengan posisi berdiri dan membelakangi pelaku, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban langsung merampas senjata api milik korban, dan sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung  menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak 1 (satu) kali dan saat itu korban langsung terjatuh.

Kemudian pelaku menyeret korban dengan maksud untuk membuang mayat korban, namun pelaku tidak sanggup menyeretnya sehingga pelaku tersebut pergi menuju rumah tetangga sambil memegang senpi tersebut dan meminta tolong kepada tetangga untuk membuang mayat korban. oleh karena sudah menembak korban tersebut, namun saat itu tetangga tidak mau dan langsung mengamankan pelaku.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi juga membenarkan kejadian tersebut. 

Pihak Kepolisian Sektor  Tanjung Morawa telah mengumpul data informasi para saksi untuk diproses lebih lanjut. 

Hingga berita ini diturunkan, Polisi telah mengamankan pelaku Yones Siondihon Naibaho (20), bekerja sebagai peternak bebek yang berdomisili asal Jalan Pelikan Raya Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai Kota Medan.

Petugas juga turut mengamankan barang bukti milik korban, 1 pucuk senjata api No.HZ233987,Cal 9 X 19,dan 8 Butir amunisi tajam cal 9 mm,serta 1 buah Magazin Senpi.

Sementara korban yang sudah meninggal dunia dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. 

(Red/DNN) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button