Iklan

Iklan

Forkopimda Badung Jemput Warga Isoman Menuju Isoter

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Empat warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) dijemput menggunakan mobil KBS untuk  melaksanakaan Isolasi terpusar (Isoter) ke Hotel Made Bali dijalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Bali. Jumat, (20/8).

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan, penjembutan terhadap 4 warga yang terkonfirmasi bertujuan untuk mempercepat menurunkan angka positif Covid -19 diseluruh wilayah khususnya di Kabupaten Badung.

"Kita bekerja secara maksimal, masif dan sistematis, guna mempercepat target yakni tidak ada warga yang terkonfirmasi masih melaksanakan Isoman. Semuanya, wajib melaksanakan isolasi terpusat," ujar pemegang tongkat Komando Polres Badung dilokasi.


Penjemputan yang dilakukan tim gabungan TNI/Polri dan Satgas Covid-19 mulai berangkat dari Kantor Camat Kuta Utara pada pukul 09.00 wita menuju ke rumah pasien positif Covid -19 di Lingkungan Uma Sari, Kelurahan Kerobokan Kelod, kemudian di Banjar Dama, Desa Tibubeneng dan terakhir pada pukul 10.08 wita dua orang bapak dan anaknya di Banjar Pengilian Desa Dalung, kuta Utara, Badung.

"Untuk kegiatan pergeseran isoman ke isoter akan terus berlangsung, sehingga tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu melaksanakan isoman lagi," kata Pria Lulusan Akpol 2002 usai menyerahkan sembako kepada keluarga Isoman yang telah dijemput.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button