Iklan

Iklan

Gadai Binjai United Launching di HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Rabu, 18 Agustus 2021, 8/18/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Gabungan Anak Dinkes Binjai (Gadai)  Binjai United saat poto bersama usai launching


SNIPERS.NEWS | Binjai - Hari Ulang Kemerdekaan RI yang ke-76 jadi momentum Gabungan Anak Dinkes Binjai United (Gadai) Binjai United Launcing perdana di lapangan Futsal Leon Mini Soccer Jalan Kedondong Kelurahan Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Selasa (17/8/2021) sore pukul 16.30 Wib.

Launching Gadai Binjai United (GBU) di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang langsung dipotong oleh pihak Official GBU Erwin, Ghozali, Herudo dan menyulangkan kepada pemain Gadai Binjai United yang paling tua dan yang paling muda.


Desman, selaku Ketua Gadai Binjai United (GBU) saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, "sebenarnya kegiatan kami ini Gadai Binjai United sudah kami jalankan kurang lebih satu tahun, tetapi baru hari ini kami bisa Launcing dan ketepatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun," ungkapnya.

Gadai Binjai United beranggotakan 40 orang, yang rata-rata dari PNS yang bertugas di Puskesmas, Dinas Kesehatan dan juga dari luar ( wiraswasta), yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi.


Bukan saja untuk menjalin silahturahmi, Gadai Binjai United bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, meningkatkan imun, apalagi di masa pandemi sekarang ini.

Desman juga berharap, semoga dengan Launchingnya Gadai Binjai United bisa mendorong instansi-instansi di Pemko Binjai untuk bisa menggalakkan olahraga demi menjaga kesehatan dimasa pandemi.


Tak hanya itu, Desman sebagai Ketua Gadai Binjai United juga ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah memberikan supportnya ke Gadai Binjai United, yaitu Bung Amir dan Bung Taufik.

Desman juga berharap, semoga Gadai Binjai United bisa maju dan berkembang demi menjaga kesehatan kita bersama khusus Kota Binjai.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button