Gelar Anniversary Yang Ke 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Minggu, 22 Agustus 2021, 18:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Peringatan Anniversary 1 tahun ABB (Anak Belawan Bersatu) diadakan di Kantor Sekretariat ABB Jalan Veteran No 11 Belawan, tepatnya di Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan pada hari Minggu 22 Agustus 2021.

"Dalam menyambut Anniversary ABB yang ke 1 tahun, ABB juga memberikan santunan kepada 31 orang anak - anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan, sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt atas sampainya umur Organisasi ABB yang ke 1 tahun," ucap Ketum ABB Dedy Satria Ainal. 

Dedy Satria Ainal, sebagai Ketua Umum ABB dalam sambutannya sedikit menyampaikan sejarah awal mulanya berdiri Organisasi ABB dan hingga sampai masuknya Anniversary ABB yang ke 1 tahun dihadapan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat dan seluruh Keluarga Besar Anak Belawan Bersatu yang hadir. 

"Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan Anniversary ABB ini, begitu juga ucapan terima kasih saya kepada Srikandi ABB yang begitu semangat mempersiapkan Anniversary ABB yang pertama. Serta kepada seluruh pengurus dan anggota yang Solid dan selalu semangat membesarkan ormas kebanggaan kita ini, yaitu Anak Belawan Bersatu," ucap Dedy Satria.

Ia berharap kepada seluruh pengurus ABB, agar dapat benar - benar bersatu serta mengenang sejarah dan berbuat kedepannya lebih baik lagi dalam pergerakan Sosial, Agama dan masyarakat. 

"Agar kita dapat menjadi buah hati masyarakat, dan bukan menjadi buah bibir di masyarakat," tegasnya.


Acara Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini, panitia pelaksana memberikan kesempatan kepada Ahmad SP, selaku mantan Camat Medan Belawan/Tokoh Masyarakat Medan Belawan untuk menyampaikan kata sambutan.

Pada kesempatan itu Ahmad turut memberikan ucapan selamat hari lahirnya ABB yang ke 1 tahun, "semoga ABB dapat memberikan kenyamanan masyarakat serta menjadikan Belawan kondusif," kata Ahmad, S.P.

Pada kesempatan yang sama, Ari Wahyudi Nasution selaku Wakil Sekretaris 2 yang didampingi Wakil Sekretaris 1 ABB Sofyan, saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa acara Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini dihadiri Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Tokoh Masyarakat Belawan Ahmad, S.P., mantan Camat Medan Belawan serta seluruh pengurus Keluarga Besar Anak Belawan Bersatu.

"Di dalam kegiatan ini, kami tetap menghimbau dan menjalani protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker," ujar Ari Wahyudi.

Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini di tutup dengan doa, yang dibacakan oleh Al Ustdaz H. Nur Wahabi, S.Pd., yang juga salah seorang dari Pengurus ABB dengan jabatan Wakil Ketua 2.

Semoga ABB Anak Belawan Bersatu semakin jaya amanah bagi masyarakat Belawan.*

(Hendra)

TerPopuler