Gerai Vaksin Merdeka Polsek Galang Berjalan Tertib

Jumat, 06 Agustus 2021, 16:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Guna terus melakukan upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Galang, Polsek Galang menggelar Gerai Vaksin Merdeka bertempat di Puskesmas Rempang Cate Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, Jumat (06/08/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang Kapten Inf Janawar, Camat Galang Ute Rambe, S.E., memantau pelaksanaan Vaksin yang di mulai dari pukul 08.00 Wib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. 

Tim Vaksinator dalam pelaksanaan Vaksin Merdeka dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di Puskesmas Rempang Cate adalah Tim vaksinator PKM Rempang Cate dan Vaksin yang digunakan seluruhnya adalah Jenis Astra Zeneca, dengan jumlah peserta vaksin 110 orang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan, hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Dosis I terhadap masyarakat Kecamatan Galang. 

"Masyarakat dapat langsung menuju ke Puskesmas hanya dengan membawa KTP, setelah datang langsung mengambil nomor  antrian, dan yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali," ucap AKP Herman Kelly.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly menghimbau untuk masyarakat yang sudah di vaksin di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler