Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan di SMP Negeri 2 Kediri

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19  dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Tabanan. Polres Tabanan terus menerus melakukan vaksinasi massal terhadap usia 12 - 17 tahun.

Seperti halnya pada hari Senin 9 Agustus 2021 pukul 08.30 sampai dengan  14.45 wita, Tim Urkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan di SMP Negeri 2 Kediri, yang berlokasi di Desa Pejaten Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku koordinator 
Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi kali ini masih difokuskan pada usia 12-17 tahun, dengan menurunkan Tim Urkes Polres Tabanan yang dipimpin oleh Paur Kes Ipda I Gede Made Putra Mastika, A.M.K.


"Adapun jumlah personil yang dilibatkan 5 vaksinator Urkes Polres Tabanan, 4 vaksinator RS Bhakti Rahayu dan 8 operator Personil Polres Tabanan," ucap Kabag SDM Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag SDM Polres Tabanan, bahwa jumlah masyarakat / siswa yang teregistrasi 564 orang, yang tervaksinasi tahap dua sebanyak 559 orang dan tertunda vaksinasi 5 orang, jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Dinkes Biofarma Multidose sebanyak 56 Vial.

"Walaupun sudah tervaksinasi kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa dan masyarakat, agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dan jika terjadi sesuatu perubahan dalam tubuh agar segera menghubungi petugas medis terdekat," kata Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., didampingi Paur Kes Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button