Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Tahap II Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 05 Agustus 2021, 14:18 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar kali ini melaksanakan gerai vaksin presisi tahap II kepada masyarakat yang bertempat di depan Klinik Pratama Polres Gianyar, Kamis, 5/8/2021. 

Pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 3 Agustus, kegiatan ini merupakan program “Vaksinasi Sejuta Orang". 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

"Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ucapnya

Kapolres juga menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II kali ini salah satu dari masyarakat yang mengikuti vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Gianyar. 

"Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat menbantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai dengan program dari pemerintah", jelasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler