Gunakan Destar Merah Putih, Polres Gianyar Laksanakan Penyekatan

Rabu, 11 Agustus 2021, 13:49 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, personel Polres Gianyar tampil beda di dalam melaksanakan kegiatan penyekatan. 

Ini terlihat Rabu (11/8/2021) pagi pada saat personel Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penyekatan di Pos Sekat Masceti Kecamatan Blahbatuh. 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat ditemui terpisah mengatakan penggunaan udeng merah putih (destar) ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Ya saya perintahkan mulai dari Polres hingga Polsek jajaran untuk menggunakan destar merah putih" ujarnya. 

Kegiatan penyekatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Kasatgas 4  selaku  Ketua Kelompok 2 pos sekat Masceti Kompol I Ketut Suartika Adnyana,S.H. didampingi AKP I N.Sugianyar Ardika, S.H dengan jumlah Personil Polri yang terlibat ops Aman Nusa II sebanyak 10 orang. 

Dalam kegiatan penyekatan yang dilaksanakan telah memeriksa sebanyak 176 unit kendaraan dan memutar balikan kendaraan sebanyak 5 unit yg tidak bisa menunjukan surat kerja, kartu vaksin serta tujuan yang tidak jelas. 

Kami juga memberikan himbauan  tentang "protokol kesehatan 6 M ( memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga imun)  kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan By Pas Ida Bagus Mantra"  tutup Suartika.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler