Iklan

Iklan

Ibu Persit Kodim 1509/Labuha Resmi Menjabat Kadis P3AKB Halsel

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) tahun 2021 oleh Bupati Halsel H. Usman Sidik digelar di Aula Kantor Bupati Jalan Karet Putih Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan, Selasa (10/08/21).

Hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut Wabup Halsel Bassam Kasuba, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han., Ketua DPRD Halsel Muhlis Ja'far, Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, dan mewakili Kajari Labuha Kasi Datun Alfian Jauhari Hanif, S.H., serta para Kepala SKPD.

Pelantikan pejabat lingkungan Pemerintah Halsel untuk menormalisasi dan penataan birokrasi di jajaran Pemerintahan Daerah Halmahera Selatan. Seperti tertuang dalam Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri, Bupati Halsel melantik 4 pejabat yang menduduki jabatan Kadis PU dan Tata Ruang, Kepala BPKAD, Kadis DPMD dan Kadis P3AKB.


Dalam pelantikan tersebut, juga dilantik Karima Nasarudin, S.Si.,A.Pt., yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Halmahera Selatan. Yang juga merupakan seorang Ibu Persit Kodim 1509/Labuha dari Istri Kapten Inf Pardan dan sekarang menjabat sebagai Danramil 1509-05/Kayoa.

Setelah acara pelantikan tersebut, Dandim 1509/Labuha mengatakan, suatu kebanggaan, kebahagiaan dan kehormatan bagi Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha, seorang Ibu Persit KCK Cabang XXXVII yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kabupaten Halmahera Selatan.

"Saya mewakili Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha mengucapkan selamat untuk Ibu Karima Nasaruddin, yang telah dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Halmahera Selatan. Semoga berkah dan membawa manfaat bagi masyarakat, terutama Perempuan dan Anak Halsel. Tetap amanah dalam menjabat serta menjadi kebanggaan seluruh Warga Halsel," ungkap Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button