Iklan

Iklan

Influencer Bali Ajak Masyarakat untuk Sukseskan Program Vaksinasi

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Sejumlah influencer Bali, yakni Ajik Krisna, Puja Astawa, serta Dewi Pradewi mengunjungi Mapolres Gianyar pada, Kamis (19/8/2021) pagi. Kedatangan beberapa orang influencer ini adalah untuk mendukung Polres Gianyar dalam rangka menyukseskan program vaksinasi yang saat ini tengah berjalan.

"Ayo masyarakat khususnya di Kabupaten Gianyar untuk ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi oleh pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 dan segera mencapai herd imunity," ujar Ajik Krisna saat mengunjungi gerai vaksinasi di Mapolres Gianyar.

Selain Ajik Krisna, influencer yakni youtuber Puja Astawa juga mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. "Seperti di Polres Gianyar ini, program vaksinasi sudah tahap kedua dan ini harus kita dukung. Saya mengajak masyarakat agar ikut serta menyukseskan program vaksinasi ini," katanya.

Sedangkan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih atas kunjungan beberapa influencer Bali ke Polres Gianyar. "Saya mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Ajik Krisna bersama beberapa influencer lainnya ke Polres Gianyar untuk mendukung program vaksinasi ini," ucapnya.

Selain meninjau vaksinasi, Ajik Krisna juga menyerahkan paket sembako kepada Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button