Iklan

Iklan

Infrastruktur Lapangan Merdeka Banyak Rusak, Pahlawan Pengibar Bendara Harus Hati - Hati

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Berita
Ket. Foto : Inilah infrastruktur yang tampak di lokasi yang bisa membahayakan 

SNIPERS.NEWS | Binjai - Jelang HUT Kemerdekaan RI yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, setiap Pemerintahan selalu merayakan upacara bendera di lapangan masing - masing, terutama Pemko Binjai sendiri. 

Pantauan awak media Snipers.news di lapangan Merdeka Kota Binjai Rabu (11/8/2021), yang setiap tahunnya dijadikan tempat Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tampak infrastruktur di Lapangan Merdeka banyak yang rusak dan sangat membahayakan anggota Paskibraka yang juga bisa disebut sang Pahlawan Pengibar Bendera Merah Putih nantinya. 

Keramik yang terpasang di lokasi sekitar tiang tempat menaikkan Bendera Merah Putih banyak yang pecah dan berlubang. Hal ini harus menjadi perhatian khusus untuk Pemko Binjai jelang perayaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 76 yang jatuh pada hari, Selasa (17/8/2021).

Joko Basuki anggota Komisi B DPRD Kota Binjai dari Fraksi Gerindra, saat dimintai tanggapannya terkait infrastruktur Lapangan Merdeka Pemko Binjai yang setiap tahunnya dijadikan lokasi Upacara Bendera Peringatan Hari hari besar mengatakan, bahwa Pemko Binjai di minta tanggap akan hal itu.

"Semoga Pemerintah tanggap dan bisa segera memperbaiki infrastruktur yang rusak, agar tidak ada bahaya yang terjadi baik untuk warga juga anak-anak Paskibraka nantinya," ungkapnya. 

Lapangan Mereka merupakan lokasi tujuan para warga dan juga para pendatang dari luar Kota Binjai, jadi harus bisa dijaga kebersihan dan juga infrastrukturnya sebab ini merupakan salah satu Ikon Kota Binjai.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button