Isi HUT Kemerdekaan RI, Komunitas Crown Nmaxx Timbun Jalan Rusak di Marelan

Rabu, 18 Agustus 2021, 11:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Komunitas Sepeda Motor Crown NMaxx menimbun jalan rusak dan membagi-bagikan masker gratis di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (17/8/2021).

Ketua Komunitas Crown NMaxx Suprayetno didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Deli Bripka Wahyu Mulyawan menyebutkan, kegiatan yang mereka lakukan memang agak lain, karena disaat masyarakat sibuk melaksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan RI, Komunitas Crown NMaxx mengisinya dengan menimbun lubang-lubang jalan yang rusak di Jalan Marelan Raya.

"Alhamdulillah, penimbunan di lubang-lubang pada jalan yang rusak berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari warga sekitarnya," jelas Suprayetno.

Setelah penimbunan lubang-lubang tersebut dengan batu krikil dan tanah timbun, maka diharapkan tidak ada lagi pengendara sepedamotor yang terjebak atau terjatuh saat menghindari jalan yang berlubang tersebut.

Selain menimbun jalan rusak, tambah Suprayetno, Komunitas Crown  NMaxx juga membagi-bagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki.

"Kepada masyarakat yang menerima masker gratis juga diimbau agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak (social distancing), agar terhindar dari pandemi Covid-19," jelas Suprayetno.

Selama ini, di sepanjang Jalan Marelan Raya banyak ditemui lubang-lubang sehingga saat musim hujan dan banjir banyak pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang terjebak dan terperosok ke dalam lubang tersebut.

Meski sudah lama kerusakan di Jalan Marelan Raya, namun belum mendapat perhatian serius dari Walikota Medan maupun dari Gubsu.*

(Adi Yusman)

TerPopuler