Jadi Rutinitas, Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Lakukan Oraum Siang

Monday, August 9, 2021, 15:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Olahraga rutin merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi anggota Korps Brimob Polri, guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut pada siang ini, Senin (9/8/21), dengan rutin berolahraga umum (oraum) di siang hari selepas pelaksanaan apel.

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H. mengungkapkan, bahwa kegiatan olahraga rutin ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, dimana menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan merupakan salah satu upaya agar terhindar dari penyebaran virus corona.


"Olahraga yang dilaksanakan meliputi lari siang, sit up, push up, pull up serta ditambah aplikasi kegiatan halang rintang," terang Danyon C Pelopor.

Di samping itu, melalui olahraga bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat juang dan kekompakan bagi seluruh personel Brimob Batalyon C Pelopor dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Dengan tubuh yang sehat dan kuat, maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara baik dan maksimal," tutupnya.*

(Red/Hms)

TerPopuler