Jaga Kesehatan tetap Prima, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin

Kamis, 05 Agustus 2021, 19:31 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam menangani pandemi virus corona di Indonesia khususnya di kabupaten Klungkung, bagi masyarakat yang membutuhkan dalam  menjaga stamina tetap prima dan fit. Polres Klungkung Bagikan Multivitamin, Kamis, 05/08/2021
 
Selain membagikan multivitamin dari polres klungkung selalu mensosialisasikan dan menghimbau untuk selalu cuci tangan tangan, menggunakan masker, jaga jarak serta tidak keluar rumah yang dinilai menjadi kunci penting dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
Wakapolres Klungkung  Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P., M.M.mengatakan pembagian multivitamin ini kepada warga dilakukan di wilayah Kecamatan  klungkung tepatnya di Jalan kresna kelurahan semarapura Klod Kangin kepada buruh harian lepas. sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/menjaga stamina masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ucap Kompol Amy

Selain membagikan multivitamin Wakapolres  juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi vitamin yang cukup, agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19", Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler