Iklan

Iklan

Jajaran Polres Bangkep Sosialisasikan Penerimaan Bakomsus Polri Bidan dan Perawat SNIPERS

Minggu, 22 Agustus 2021, 8/22/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Bangkep - Mabes Polri pada tahun 2021 ini membuka pendaftaran penerimaan Bintara Polri Kompetensi Khusus (Bakomsus) Bidan dan Perawat melalui Pengumuman Nomor Peng /43/VIII/DIK. 2.1/2021 Tanggal 20 Agustus 2021.


Agar rekrutmen Bakomsus Bidan dan Perawat ini diketahui oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangkep dan Balut,  Bag Sumda Polres Bangkep mensosialisasikannya dengan membagikan brosur dan postingan diakun resmi Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Bangkep tentang penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat tahun 2021.


Kabag Sumda Polres Bangkep AKP Heintje Senewe mengatakan, Polri membuka peluang bagi lulusan Bidan dan Perawat untuk menjadi Bintara Polri khusus untuk penanganan Covid-19 pada tahun anggaran 2021 ini. "Jadi kami mensosialisasikan lewat pembagian brosur maupun media sosial," ucapnya.


"Untuk wilayah Kabupaten Bangkep dan Balut, silakan ke Bag Sumda Polres Bangkep, guna mencari informasi tentang penerimaan Bakomsus Bidan dan Perawat ini," tutur  AKP Heintje Senewe.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button