Iklan

Iklan

Kapolres Badung Berikan Arahan Petugas-Petugas Tracer One line di Lapangan

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 pukul 16.50 wita memberikan arahan kepada Bintara Remaja yang mendapat tugas sebagai tracer diwilayah kabupaten Badung.

"Tugas kalian mencari 10 kontak erat yang dikirim ke tracer digital, ingat kalian adalah petugas tracer one line maupun lapangan bukan satgas penjemputan seperti yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan," ujar Kapolres Badung saat apel dilapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Beliau menyebutkan, kegiatan kalian ke depan semakin dinamis mulai dari mengumpulkan data, yang dikompulir oleh Kapolsek dan dilanjutkan dikompulir secara keseluruhan oleh Kasatbinmas untuk dikirim ke Kakorbinmas Polri.


"Video yang dikirimkan oleh Kakorbinmas merupakan tata cara kita bertugas sebagai tracer," terangnya.

"Nama-nama yang terkonfirmasi Covid-19 di tracer dengan target minimal 1 banding 8 kalau bisa 1 banding 10 lebih bagus," jelasnya.

"Semoga hari ini kita sudah mencapai target minimal yang dilakukan oleh kalian (Tracer lapangan dan Tracer digital red)," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button