Kapolres Badung Cek Kesiapan dan Kebersihan Personil

Saturday, August 7, 2021, 18:50 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melakukan pengecekan menyeluruh mulai dari pintu masuk portal diseputaran lingkungan Mapolres dan diruangan Bag, Sat dan Sie masing-masing. Sabtu, (7/8) pagi pukul 07.10 wita.

Didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kapolres Leo Dedy  menyusuri setiap area Mapolres, dimulai dari Penjagaan di Pos Portal, lorong dan ruangan masing-masing fungsi, taman, Logistik, Asrama Brimob hingga ruangan tahanan Polres Badung.

Selain mengecek kinerja dan kebersihan personelnya, tidak luput juga personil diberikan arahan terkait kebersihan, kesiapan penjagaan ditengah wabah Covid-19. Diharapkan area sekitaran Mako tetap bersih dan terjaga.


“Kegiatan pengecekan secara menyeluruh ini, untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam internal Polri,” tegas Kapolres.

Ia menambahkan, pengecekan ini untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas dalam melaksanakan tanggung jawabnya.

"Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi, kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler