Kapolres Bangkep Tinjau Posko Terpadu Karantina Warga Yang Terpapar Covid-19

Selasa, 10 Agustus 2021, 00:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melakukan peninjauan Posko Terpadu Karantina Covid-19 Kabupaten Bangkep, yang bertempat di Penginapan Mutiara Salakan. 

Dalam peninjauan di Posko Terpadu Karantina Covid-19, Kapolres Bangkep didampingi oleh Wakapolres Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., Kasat Binmas Iptu Andris Piodo, Kapolsek Tinangkung Iptu Haris Hippy dan Kasi Propam Ipda Niklas Ghagana.

Di lokasi Posko Terpadu Karantina Covid-19 Bangkep tersebut, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak melakukan pengecekan pos keamanan dan sarana yang tersedia. 

Kapolres Bangkep juga memberi arahan pada petugas posko yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP dan BPBD Bangkep.


"Kita harus memberi semangat kepada petugas di posko itu. Mereka menjaga siang dan malam pada pasien-pasien yang terpapar Covid-19 yang Isoman, agar tidak berkeliaran sampai dinyatakan sembuh oleh petugas medis dan beri motivasi kepada masyarakat terpapar Covid-19 yang di Isoman supaya selalu meningkatkan pola hidup sehat semasa menjalani Isoman," ucap Kapolres Bangkep.

Setelah meninjau di Penginapan Mutiara, Kapolres Bangkep dan rombongan melanjutkan peninjauan Pos penjagaan penanganan Covid-19 di Pasar dan Pelabuhan Salakan, serta terakhir di Pos Penjagaan Penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Trikora Salakan.

Kemudian, Kapolre Bangkep juga menyampaikan pesan kepada Tim Gugus Tugas, agar selalu meningkatkan pola hidup sehat saat menjalankan tupoksinya, supaya tidak jadi korban Covid-19.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler