Iklan

Iklan

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Penjemputan Terkonfirmasi Covid 19 dan Dilakukan Isoter

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Merupakan perioritas terhadap penanganan Covid 19 di wilayah Buleleng seperti yang telah disampaikan pada saat pisah sambut Kapolres Buleleng pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021, bahwa penanganan yang terkonfirmasi Covid 19 dilakukan secara terpusat (Isoter).

Menyikapi masih adanya masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 melakukan Isoman membuat Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., melakukan langkah - langkah penjemputan terkonfirmasi Covid 19 yang melaksanakan Isoman. 

Kegiatan penjemputan di pimpin langsung Kapolres Buleleng yang didampingi Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., dengan pihak TNI serta personel yang terseprint dalam Ops Aman Nusa Lanjutan pada hari ini Sabtu (7/8/2021).

Dan terhadap yang terkonfirmasi dilakukan pendekatan secara persuasif dan humanis, untuk dapat naik kedalam truk Dalmas Polres Buleleng untuk dibawa ke tempat isoter.


Penjemputan tehadap 7 orang yang terkonfirmasi Covid 19 selama ini melaksanakan Isoman di Kelurahan Banyuning dan Kelurahan Penarukan, kemudian ke 7 orang terkonfirmasi diarahkan untuk melaksanakan isoter ditempat yang telah disediakan yang ada di isoter Bali Mandara.

Kapolres Buleleng menyampaikan, pelaksanaan isoman berpotensi dapat menularkan wabah Covid 19, sehingga untuk mencegah mewabahnya covid bagi yang terkonfirmasi, dilakukan isolasi terpusat (Isoter).

"Di samping itu juga, di tempat isoter akan mendapatkan penanganan medis dengan baik sehingga nantinya dapat dengan cepat sembuh," ucapnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button