Iklan

Iklan

Kapolres Gianyar Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021, 8/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 di ikuti oleh Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Kajari Gianyar Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Gianyar Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, M.M. dengan
penuh hikmat, meskipun dilaksanakan 
secara virtual melalui video conference Zoom Meeting.

Kapolres Gianyar menerangkan, upacara virtual dilaksanakan di Command Center Kantor Bupati Gianyar pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 10.30 Wita.

Upacara yang mengusung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ini dilaksanakan secara virtual melalui video conference Zoom Meeting, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan, Presiden Ir H Joko Widodo didampingi Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo. 

Menurutnya, Upacara hari Kemerdekaan RI ke 76  kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan perluasan pandemi Covid-19. 

"Moment peringatan Kemerdekaan RI ke 76 yang masih dalam suasana Pandemi Covid -19 bisa kita jadikan bersatu dalam memerangi Covid - 19 secara bersama semua komponen Bangsa," tutup Kapolres.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button