Iklan

Iklan

Kapolres Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Kantor Bupati Bangkep

Selasa, 17 Agustus 2021, 8/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Bangkep, (17/08/21).

Adapun perangkat inti dalam upacara tersebut, sebagai Inspektur Upacara Bupati Bangkep Rais D. Adam, Perwira Upacara AKP Abdul Halik dan Komandan Upacara Ipda Ruhil.

Selain Kapolres Bangkep, upacara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut di hadiri Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling, Pabung 1308/LB di Bangkep di Wakili oleh Danramil Salakan Kapten Inf. Abdul Aziz, Wakil Ketua DPRD Bangkep Eko, para Kadis di Lingkungan Pemda Bangkep dan Pejabat Utama dari Polres Bangkep serta undangan lainnya.


Adapun peserta upacara yang dibatasi jumlahnya berhubung pandemi Corona, antara lain dari pleton dari unsur TNI perwakilan Kodim 1308/LB, Polres Bangkep dan perwakilan pleton dari beberapa Dinas Pemda Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan, pelaksanaan upacara ini dengan tidak mengurangi makna atau nilai-nilai juang yang di kandung dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, memang berbeda karena harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Maka untuk itu, mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button