Kapolres Karangasem Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

Saturday, August 21, 2021, 17:46 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Setelah Tiga Minggu Menjabat Sebagai Orang Nomor Satu di Polres Karangasem, AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran, Sabtu 21/08/2021.

Diawal penugasanya sebagai Kapolres Karangasem, disibukan dengan kegiatan PPKM level-4 se Jawa-Bali,  namun hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Bapak Ricko dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai orang nomor satu di polres Karangasem.

Kali ini hari Sabtu tanggal 21 agustus 2021beliau menyempatkan diri berkunjung ke Polsek jajaran, yang di sasar adalah polsek Abang dan Polsek Kubu, sekaligus mengenal lebih dekat dan memperkenalkan diri kepada personil yang bertugas di Polsek tersebut yang di kunjungi.


Usai mengunjungi kedua Polsek Abang dan Kubu, Kapolres Karangasem mengatakan kepada mitra Humas, "Saya selaku Kapolres Karangasem dalam tiga minggu menjabat baru sempat mengunjungi wilayah terutama Polsek jajaran dan kali ini baru sempat mengunjungi Polsek Rendang, Abang dan Kubu karena kesibukan dalam PPKM Level-4 Jawa-Bali dan kunjungan berikutnya ke Polsek lain sudah pasti akan saya lakukan untuk mengenal wilayah tugas disamping itu ingin lebih dekat mengenal dan memperkenalkan diri dengan anggota atau personil Polsek, jangan sampai anggota tidak tahu siapa Komandannya, "Ujarnya sambil berkelakar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler