Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Kunjungan Ketua MPR RI Dalam Rangka Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penyebaran covid-19 dan  mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh).  Dari  Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di Dusun Sarimerta Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Klungkung, Senin (09/08).

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri langsung oleh Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. didampingi oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H, dan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H, Msi. 

Vaksinasi yang digelar secara massal ini bertempat di Dusun Sarimerta Desa Negari dan Di Puskesmas Banjarangkan 2.yang dipantau langsung oleh Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H mengatakan dengan adanya kunjungan dari Ketua MPR RI dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan vaksinasi massal, sehingga personel dari polres Klungkung diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup. Di harapkan dalam kegiatan tersebut bisa berjalan dengan kondusif.


Dalam pengamanan ini kami telah berkoordinasi dengan panitia dan proses pengaman digelar disejumlah titik ploting yang telah ditentukan mulai dari pengawalan rombongan hingga pengamanan disepanjang jalur yang dilalui hingga lokasi tempat berlangsungnya kegiatan vaksinasi” Jelasnya

Ia mengungkapkan, "sistem pengamanan telah disusun sedemikian rupa dengan harapan seluruh rangkaian tersebut dapat berjalan lancar dan aman", Imbuh Kapolres Klungkung. 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button