Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Tatap Muka Dengan Atlet Kriket Asal Papua

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardhana, S.I.K., M.H. melaksanakan tatap muka dengan sejumlah Atlet Kriket Asal Papua yang melaksanakan Latihan Pembinaan Atlet yang akan berlaga pada Pon Ke XX Papua,  Kamis, (5/08/2021).

Tujuan AKBP Dhanuardana melaksanakan tatap muka tersebut untuk bertemu dengan sejumlah atlet yang berasal dari Papua dimana mereka di Kab. Klungkung sedang melaksanakan latihan menjelang Pon XX Papua mendatang.

Kapolres menguatkan para atlet asal Papua tersebut untuk terus giat berlatih dan menggapai mimpi. Untuk menguatkan semangat para atlet asal bumi Cendrawasih tersebut AKBP Dhanuardana mendukung penuh kegiatan para atlet selama melaksanakan Latihan di Kab. Klungkung..

“Adik-adik harus giat latihan dan disiplin melaksanakan latihan tersebut. Saya yakin kalian bisa menjadi orang hebat untuk membangun Papua,” ajak Kapolres di hadapan para atlet yang didampingi pelatihnya dan mentor dari team tersebut.

"Gunakan kesempatan yang sangat baik ini untuk belajar, dan berlatih dengan sungguh-sungguh saya yakin dan percaya nantinya adik-adik akan menjadi anak yang sukses. Mari kita sama-sama wujudkan Papua yang damai, jangan mau diprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, Papua adalah bagian dari NKRI, itu sudah harga mati,” tutur AKBP Dhanuardana.

   (Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button