Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Silahturahmi Dengan Dandim 1619 Tabanan

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan dan Menjaga Soliditas TNI - Polri dalam menjaga Ketahanan Nasional khususnya di Kabupaten Tabanan, terutama dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H , yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Tabanan melakukan silaturahmi dengan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 sore.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Tabanan didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Tabanan disambut dengan penuh keakraban oleh Dandim 1619/ Tabanan yang didampingi Para Perwira Kodim 1619/Tabanan.

Dandim 1619/Tabanan pada kesempatan tersebut mengucapkan, "selamat atas pelantikannya sebagai Kapolres Tabanan dan selamat datang Kabupaten Tabanan (AUM) Aman, Unggul dan Madani,"  ucap Dandim 1619/Tabanan.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan  Terima kasih atas sambutannya dan mohon dukungan serta Kerjasamanya dari Dandim beserta jajarannya untuk dapat bersinergi saling bahu membahu dalam menjaga situasi Tabanan agar tetap Kondusif, terutama dalam upaya penanggulangan penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh elemen Bangsa," ungkap Kapolres Tabanan.

Dari pertemuan tersebut Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/Tabanan berkomitmen 
untuk bersama-sama memberikan pengabdian terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Tabanan. 

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button