Iklan

Iklan

Kapolres Tapsel Tinjau Rumah Isoman dan Pembangunan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., bersama PJU melakukan peninjauan Rumah Isolasi Mandiri (Isoman) dan Pembangunan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa Polres Tapanuli Selatan, Kamis (05/08/21) pukul 11.45 Wib.

Lokasi peninjauan tersebut bertempat di Bangunan eks Dinas Ketahanan Pangan yang berada di Desa Simago - mago Kecamatan Sipirok dan Pertapakan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa Polres Tapanuli Selatan yang berada di Desa Garonggang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, S.H., Kabag Sumda Kompol Bumbunan Lumban Raja, Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, Kasat Lantas AKP Zaenal Mukhlisin dan Kasubbag Sarpras AKP Edi Irawan.

Saat melakukan peninjauan ke Rumah Isolasi Mandiri yang berada di Kecamatan Sipirok, Kapolres juga memberikan dukungan, semangat dan arahan, agar tetap rutin berjemur dan olahraga serta minum vitamin.

Diwaktu bersamaan, Kapolres Tapanuli Selatan juga memberikan bantuan berupa vitamin, obat - obatan dan tali asih, guna meringankan beban personil yang terpapar Covid - 19.

Selama pelaksanaan peninjauan Rumah Isolasi Mandiri dan Pembangunan Perumahan Graha Wicaksana Laghawa Polres Tapanuli Selatan, berlangsung tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button