Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Gianyar

Monday, August 9, 2021, 11:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Gianyar, berbagai upaya terus dilakukan. 

Selain penerapan protokol kesehatan (prokes) secara disiplin, upaya lain adalah meningkatkan kekebalan tubuh dengan vaksinasi.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, Senin (9/8/2021).

Orang nomor satu di jajaran Polres Gianyar itu mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Dalam keterangannya, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.  menyampaikan, kunjungan ke Gerai Vaksin ini guna memastikan langsung pelaksanaan program Vaksinasi berlangsung aman dan lancar.

Menurutnya, selain melaksanakan peninjauan, Kapolres Gianyar juga menyampaikan himbauan kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan prokes dengan 5M serta menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan pola hidup sehat.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gianyar untuk segera melakukan vaksinasi. Ayo kita Vaksin sebagai perlindungan diri dan peningkatan imun tubuh," ajak Kapolres Gianyar.


Kata dia, pelaksanaan Vaksinasi dapat dilaksanakan pada sejumlah fasilitas kesehatan yang sudah disediakan, seperti Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, Rumah Sakit Sanjiwani, Puskesmas serta fasilitas lainnya yang sudah disiapkan oleh instansi/lembaga lainnya.

"Untuk fasilitas Vaksinasi yang disediakan Polri dalam hal ini Polres Gianyar didukung Dokkes Polda Bali dan Dinkes Kabupaten Gianyar dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan Sabtu dari jam 08.00 sampai dengan selesai," tutup Kapolres.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Gianyar didampingi oleh Kabag Ops Polres Gianyar, Kasat Binmas Polres Gianyar serta Pejabat lainnya di Lingkungan Polres Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler