Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Bersama Wakapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Massal

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolresta Barelang dampingi Wakapolda Kepri berserta rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Mall Top 100 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Kota Batam, Selasa (10/08/2021).

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum.,  Dir Intelkam Kombes Pol Mochamad Rodjak, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., serta Kapolsek Sagulung Mohammad Darma Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc. 

Pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Polda Kepri, Top 100 dan Paguyupan Forkom se-Jawa Timur. 


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengapresiasi jajarannya terkait tingginya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksin di Kota Batam.

"Kita bersyukur, karena untuk daerah Kota Batam, dalam penanganan Covid-19 yang awalnya di PPKM Level 4 telah turun menjadi Level 3, sesuai dengan instruksi Mendagri No. 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran Walikota Batam No. 45 Tahun 2021," ujar Kapolresta.

"Namun jangan terlena dengan euforia yang berlebihan, kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mari kita lawan Covid-19 dengan bekerja sama dan dukungan semua lapisan masyarakat Kota Batam, agar Kota Batam dapat menjadi level yang paling rendah, dan Covid-19 segera berakhir," ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, S.H.* 

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button