Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Dataran Engku Putri Kota Batam

Selasa, 17 Agustus 2021, 8/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K. mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Dataran Engku Putri. Upacara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (17/08/2021).

Upacara yang di ikuti oleh Forkopimda Kota Batam, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejuang veteran dan organisasi kemasyarakatan lainnya ini berlangsung khidmat, walaupun di tengah pandemi Covid-19. 

Walikota Batam Muhammad Rudi bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", pada peringatan HUT ke-76 RI tahun ini. 


Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-76 RI harus dimaknai dengan lebih mendalam serta semangat gotong-royong. 

Walikota Batam H. Muhammad Rudi berharap, momentum HUT ke-76 RI dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik. 

"Serta mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam untuk bersama-sama selalu mendukung program-program pemerintah, tentunya program dalam pembangunan Kota Batam yang maju," ucap H. Muhammad Rudi. 

Kapolresta Yos Guntur mengatakan, kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19, namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.


"Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini, mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan," ajak Kapolres. 

"Kami Kepolisian Resor Kota Barelang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," ucap Kombes Pol Yos Guntur. 

Usai upacara di Dataran Engkup Putri, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara melalui virtual.* 

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button