Kapolsek Abiansemal Pimpin Penjemputan Warga Yang Isoman Untuk di Lakukan Isoter

Jumat, 20 Agustus 2021, 18:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., bersama Satgas Covid-19 memimpin pelaksanakan penjemputan warga yang positif Covid-19 untuk dilakukan Isoter (isolasi terpusat) Jumat (20/8) pagi.

Satgas Covid -19 bersama TNI-Polri dan Satpol PP menjemput warga yang positif Covid-19 di Desa Sibangkaja Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung untuk dilakukan Isoter ke Hotel Made Bali. Mengwi Badung.

Kapolsek Abiansemal menyebutkan, untuk hari ini 2 warga Sibangkaja yang dievakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) dengan tujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah Covid-19 terutama terhadap varian baru Delta.

"Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan tim Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi wabah Covid -19 sesuai dengan Instruksi Mendagri nomor 15 tahun 2021  dan Surat Edaran Gubernur nomer 13 tahun 2021 tanggal 09 juli 2021 tentang PPKM Level 4," terang Kompol Ruli.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler