Iklan

Iklan

Kapolsek Banggai Dampingi Bupati Balut Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai Laut (Balut) yang di pimpin Bupati Balut Sofyan Kaepa, S.H. melaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) pada masyarakat di Banggai, Rabu (18/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan protokol kesehatan oleh Bupati Balut dihadiri dan di ikuti oleh Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H., Danramil 1308-08/Bgi Kapten Inf. Selumiel, para Kadis/Kaban Pemda Balut serta personil TNI-Polri, Satpol PP, Kesehatan, BPBD dan Dishub.

Dengan mengambil start dari rumah jabatan Bupati Balut, Satgas Covid-19 Kabupaten Balut yang di pimpin Bupati Balut mendatangi beberapa tempat, antara lain pasar dan pelabuhan, memberi himbauan protokol kesehatan melalui pengeras suara milik Dinas Kominfo Kabupaten Balut.


Bupati Balut juga lakukan blusukan sampai ke dalam Pasar Baru, Pelabuhan Banggai dan Pasar Tua didampingi Kapolsek Banggai dan Danramil 1308-08/Bgi, sambil memberi himbauan prokes dan membagikan masker pada masyarakat.

Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh mengatakan, kegiatan dari Satgas Covid-19 Balut yang di pimpin langsung Bupati Sofyan Kaepa mengajak pada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan keramaian, serta membatasi mobilitas.

"Tujuannya untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Banggai Laut, mengingat Covid-19 belum usai," tutur AKP Karel A. Paeh.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button