Iklan

Iklan

Kapolsek Banggai Kunjungi SMP Al-Khairat

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H., mengunjungi SMP Al-Khairat Banggai dan bertemu dengan  Kepala Sekolah dan Ketua Yayasan Al-Khairat Kabupaten Banggai Laut (Balut), Kamis (05/08/21).

Kunjungan Kapolsek Banggai tersebut dalam rangka silatuhrami kepada Kepala Sekolah bersama pengurus dan Ketua Yayasan Al-Khairat Kabupaten Balut.

Dalam silaturahmi tersebut, AKP Karel  menyampaikan kepada ketua dan Pengurus Yayasan Al-Khairat, bahwa atas nama Kapolres Bangkep beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Habib Saggaf Al Jufri dan telah mengirimkan karangan bunga sebagai tanda belasungkawa dari Kapolres Bangkep dan Jajaran.

Ketua Yayasan Al-Khairat Banggai Harsan Salim, S.Pd. merespon dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangkep, Kapolsek Banggai dan seluruh jajaran Polri atas kegiatan silaturahmi dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Habib Saggaf Al Jufri.

Selain kunjungan Kapolsek Banggai kepada Ketua Yayasan Al-Khairat Banggai, pihaknya juga menyampaikan agar selalu meningkatkan pola hidup sehat dan mengutamakan Prokes, mengingat Corona belum usai.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button